Minggu, 03 Mei 2015

Bring Me The Horizon Kembali Hadirkan Warna Baru dalam Drown

Setelah minggu lalu kasih bocoran tentang lagu baru berjudul Drown , Bring Me The Horizon akhirnya merilis lagu baru tersebut Selasa (21/10) malam, lewat akun Youtube mereka.

Lagu baru Olivers Sykes dan kawan-kawan ini lagi-lagi menghadirkan warna baru buat unit Deathcore/Metalcore asal Sheffield, Inggris. Pasalnya dalam Drown , kalau diperhatikan, scream keras Oli hampir nggak ada, layaknya Sleepwalking  di albumSempiternal . 

Apalagi bridge mereka tiba-tiba menghadirkan sebuah gimmick  baru yang mungkin nggak kita sangka sebelumnya, yaitu unsur swing pop seperti di lagu-lagu pop lawas era 1960-an.

Seperti yang sebelumnya diberitakan, memang Bring Me The Horizon bakal memberikan banyak kejutan di lagu baru ini yang akan dirilis secara resmi 7 Desember mendatang. Nggak musiknya aja yang terdengar lebih soft dan mungkin bisa dibilang pop, tapi dandanan mereka di video klip tersebut mengingatkan kembali akan The Beatles.

Band yang berdiri sejak 2004 lalu telah merilis empat buah album studio,  Count Your Blessings (2006), Suicide Season (2008), There Is a Hell, Believe Me I've Seen It. There Is a Heaven, Let's Keep It a Secret. (2010  ), dan yang teranyar Sempiternal (2013).


Melihat perjalanan karir bermusik Bring Me The Horizon di dunia musik metal dan kini mereka yang terdengar lebih "halus", bukan nggak mungkin di album selanjutnya, baik album penuh atau EP nantinya, kita bakal mendengar kejutan-kejutan lainnya yang bakal disuguhkan Oli dan kawan-kawan.

Sumber : Bring Me The Horizon Kembali Hadirkan Warna Baru dalam Drown - Hai Online

0 komentar:

Posting Komentar

 
Night Diamond - Link Select